By admin /

Akhirnya baru-baru ini setidaknya ada titik terang dari pemain berusia 26 tahun, Paul Pogba, dari Klub La Liga Real Madrid yang tidak patah arang untuk mendapatkan jasa Paul Pogba. Tim berjuluk Los Blancos itu cukup percaya diri bisa mengamankan jasa sang gelandang dari Manchester United.

Seperti yang diketahui, sejak tahun 2019 bergulir, ada banyak gosip dan pria berusia 26 tahun ini menjadi buah bibir banyak orang dimana transfer mengenai Pogba yang tidak tuntas-tuntas. Hal ini kemudian semakin kencang berhembus setelah Mino Raiola, agen Pogba mengonfirmasi bahwa sang klien ingin pergi dari United.

Namun salah satu klub yang dirumorkan ingin memboyong Pogba adalah Real Madrid. Pelatih mereka, Zinedine Zidane secara terbuka mengakui bahwa ia ingin menangani Pogba suatu hari nanti. Pelatih Real Madrid ini sudah jelas menunjukkan ketertarikannya dengan Pogba.

Dilansir dari ESPN FC, Real Madrid akan segera bermanuver untuk mendapatkan jasa Pogba. Mereka optimistis bahwa sang pemain akan segera merapat ke Santiago Bernabeu.

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, penyebab Real Madrid belum mengajukan tawaran untuk Pogba sampai saat ini walaupun ia terlihat sangat tertarik dengan pemain 26 tahun ini, dikarenakan harganya yang mahal.

Pihak El Real diberitakan sudah berbicara dengan perwakilan United. Setan Merah disebut hanya mau melepas Pogba dengan angka 150 juta pounds.

Namun di akui pihak Madrid diberitakan kesulitan untuk menebus angka itu setelah mereka menghabiskan 300 juta Euro lebih di musim panas ini. Untuk itu mereka tengah mencari cara untuk memboyong sang gelandang. Di tambah dengan kemarin kekalahan yang harus di terima Real Madrid melawan Atletico Madrid yang baru-baru ini menjadi pukulan besar untuk klub, untuk lebih belajar dari kesalahan dan tentu ini menjadi tanggung jawab yang besar untuk pelatih memperbaiki timnya.

Dapat Harapan

Menurut laporan tersebut, masalah finansial ini sudah mulai teratasi setelah Zidane menghadap Florentino Perez.

Menurut berita yang beredar, pelatih Real Madrid itu diberitakan berbicara cukup panjang dengan Perez. Ia mencoba meyakinkan sang Presiden untuk mengeluarkan uang lagi untuk memboyong Pogba. Yang diharapkan bisa jadi penolong rekan-rekan pemain lainnya.

Namun, Perez sendiri belum mengiyakan permintaan Zidane tersebut, tetapi sang Presiden memberikan sinyal positif bahwa mereka bisa membeli Pogba di musim panas ini. Namun yang di perlukan hanya bersabar saja menunggu keputusan resmi yang akan di berikan Perez.

Tampil Apik

Pogba sendiri melakukan hal yang berbeda dari yang lainnya karena ia mengikuti tur pra musim Manchester United meski ia tengah digosipkan pindah klub.

Dan sang gelandang tampil memukau di lini tengah United sehingga ia membawa Setan Merah meraih empat kemenangan beruntun di pra musim mereka kali ini. Dan semua itu berkat Pogba juga untuk MU sebenarnya masih sangat sayang melepas dirinya untuk pindah ke klub lain. So kita lihat saja bagaimana keputusan akhirnya ya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *