Frank Lampard Spesialis Imbang Di Laga Debut
14
Agustus

By admin /

Baru-baru ini Chelsea menjalani laga ‘debut’ sebagai manajer Chelsea di Stamford Bridge dengan perolehan hasil yang imbang yaitu 1-1 lawan Leicester City. Dan rupanya, hal yang sama juga terjadi pada debutnya sebagai pemain.

Chelsea melawan Leicester City pada pekan kedua Premier League 2019/2020, yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 18 Agustus 2019 pada malam WIB. Duel di Stamford Bridge ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Klub Chelsea sempat memberikan perolehan yang unggul cepat pada menit ke-7 lewat gol pemain muda berusia 20 tahun, Mason Mount. Lalu sementara itu dari pihak lawan, Leicester dimana timnya baru mampu membalas pada babak kedua. The Foxes menyamakan skor lewat gol pemain berusia 22 tahun Wilfred Ndidi.

Menurut pernyataan dari sang pelatih mengatakan jika hasil ini tentu bukan sesuatu yang ingin diraih Lampard ketika berlaga di Stamford Bridge. Tetapi, hal yang sama juga terjadi pada tahun 2001 dulu.

Frank Lampard Spesialis Imbang Pada Debut di Stamford Brigde

Frank Lampard sejatinya menjalani debut sebagai manajer ketika kalah dari Manchester United dengan perolehan skor 4-0. Tetapi, laga kontra Leicester adalah debutnya sebagai manajer pada laga di Stamford Bridge.

Namun sangat di sayangkan, karena hasilnya hanya imbang dengan skor 1-1. Chelsea sendiri belum juga mampu meraih kemenangan pada laga resmi di bawah kendali Frank Lampard.

Menurut sang pelatih Frank Lampard, hasil yang sama juga terjadi ketika dia menjalani debut sebagai pemain Chelsea. Hasil imbang juga diraihnya, pada debutnya di tahun 2001, ketika Chelsea berjumpa Newcastle.

Pernyataan yang di keluarkan Lampard sebagai pemain terjadi pada tanggal 19 Agustus 2001. Saat itu, Chelsea menjamu Newcastle di Stamford Bridge. Lalu kemudian The Blues berhasil unggul lewat gol Boudewijn Zenden pada menit ke-8.

Newcastle kemudian menyamakan skor pada menit ke-77 lewat gol Clarence Acuna.

Alasan Frank Lampard Gagal Menang

Tentu setiap kekelahan pastinya ada pembelajaran dibalik semua itu tetapi kali ini Frank Lampard mengatakan bahwa kegagalan Chelsea menang atas Leicester karena faktor lelah. Para pemain baru saja menjalani laga dengan intensitas tinggi di tengah pekan melawan Liverpool pada ajang UEFA Super Cup. Lalu harus di incar dengan pertandingan selanjutnya dan para pemain Chelsea tidak mampu mempertahankan staminanya.

“Saya benci alasan kelelahan. Tetapi itu harus menjadi faktor di babak kedua,” serunya pada Sky Sports.

“Saya melihat Liverpool bermain kemarin, dan saya tahu itu akan sulit bagi mereka. 120 menit, terbang kembali keesokan harinya, sampai jam lima pagi, jadi saya pikir itu berdampak pada kami di akhir pertandingan,” ucapnya kepada Situs Poker Online isbw13.org.

Dengan kekalahan atas Leicester, Chelsea belum mampu beranjak dari papan bawah klasemen sementara Premier League. Dengan raihan satu poin, The Blues mencetak dan berada di posisi ke-15.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *