By admin /

Terbaru! Sebuah informasi beredar mengenai kondisi pemain berusia 26 tahun, yang sudah menjadi buah bibir banyak orang,  Romelu Lukaku. Sang striker diberitakan terbang ke Belgia setelah menjalani tur pra musim United untuk menuntaskan transfernya ke Inter Milan. Yup akhirnya Inter Milan yang menjadi tujuan dirinya berlabuh.

Sejak awal bulan Juli, United menjalani tur pra musim mereka. Mereka berkeliling dari Australia dan Asia untuk mempersiapkan diri jelang musim baru.

Setelah memenangkan pertandingan melawan Tottenham di Shanghai, United kembali bertolak ke Eropa. Mereka kini sudah berada di kota Manchester untuk beristirahat dan mempersiapkan tur pra musim mereka berikutnya.

Namun menurut informasi dari Daily Mail mengklaim, jika Lukaku tidak tinggal di Manchester usai tur Asia mereka. Ia dikabarkan langsung memesan penerbangan ke Belgia.

Temui Agen

Menurut laporan tersebut, Lukaku terbang ke Belgia untuk menemui agennya, Federico Pastorello.

Sejak awal bulan kemarin, Pastorello kedapatan media tengah berada di Italia. Ia tengah mengurus kepindahan Lukaku ke salah satu raksasa Eropa, yaitu Inter Milan.

Pertemuan Lukaku dan Pastorello ini diberitakan ingin membahas dengan tujuan bagaimana progress kepindahan sang striker ke Inter.

Percepat Transfer

Menurut laporan yang sama, sang pemain berusia 26 tahun tersebut, Lukaku sudah mendesak Pastorello untuk mempercepat transfernya ke Inter Milan.

Pihak Inter Milan diberitakan akan segera mengajukan tawaran baru untuk Lukaku. Mereka cukup optimistis bahwa tawaran terbaru mereka bakal diterima oleh pihak United.

Menurut laporan tersebut, kedua pihak akan segera menuntaskan transfer ini dalam waktu 48 jam ke depan.

Alami Cedera

Meski ikut dalam tur pra musim Manchester United, Romelu Lukaku tidak mendapatkan satu menitpun jam bermain. Karena musibah yang ia alami saat tampil itu.

Sang striker diberitakan mengalami cedera sehingga hasilnya ia tidak fit untuk membela skuat Setan Merah. Akhirnya ia hanya menonton menyaksikan rekan-rekannya membela tim.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *