By admin /

Rencana yang baru saja di layangkan oleh klub Arsenal untuk memboyong pemain berusia 26 tahun, Wilfried Zaha di musim panas ini yang sudah dipastikan pupus. Crystal Palace dimana klub selaku pemilik sang winger sudah memasang label jika ia tidak dijual untuk sang winger.

Musim lalu, Zaha tercatat menjadi salah satu pemain terbaik di skuat The Eagles. Pemain Timnas Pantai Gading itu total mampun mengemas 10 gol dan 10 assist bagi The Gunners di semua kompetisi.

Dan berkat performanya yang apik itu, Zaha mulai dilirik banyak tim papan atas Eropa. Jadi wajar saja ya jika banyak yang minati dirinya. Salah satu tim yang paling menunjukkan niatannya terhadap sang winger adalah tim asal London Utara, Arsenal.

Menurut berita yang dilansir dari The Sun, keberuntungan sedang tidak berpihak pada Arsenal karena ia harus gigit jari untuk mendatangkan Zaha. Pasalnya Palace sudah memutuskan winger 26 tahun itu tidak akan dijual di musim panas ini.

Tawaran Jelek

Diketahui keputusan dan langkah Palace tersebut diambil setelah Arsenal dinilai tidak serius untuk mendatangkan sang winger.

Palace pada awalnya membuka diri untuk menjual Zaha. Mereka juga sudah menetapkan harga jual sang pemain di angka sebesar 80 juta pounds. Namun ternyata pilihan langkahnya berubah karena tawaran yang jelek.

Bahkan kabarnya, Arsenal memberikan tawaran yang jauh di bawah angka tersebut, sehingga Palace memutuskan untuk tidak lagi menaruh sang pemain di bursa transfer.

Beralih Ke Target Lain

Menurut laporan yang sama, Arsenal sudah berlapang dada dan klub yang satu ini sama sekali tidak ada rasa kecewa dengan sikap Palace ini. Mereka bahkan diberitakan sudah memiliki target transfer baru di musim panas ini.

Mereka saat ini tengah berusaha dan mencoba mendatangkan winger Lille, Nicolas Pepe. Pemain yang sudah berusia 24 tahun itu dinilai memiliki potensi yang tidak kalah bagus dari Zaha. Untuk itu bagaimana hasilnya kita tunggu saja ya untuk nasib Nicolas Pepe.

Dan kabarnya lagi selain itu skema pembayaran yang ditawarkan Lille lebih fleksibel daripada yang diminta Palace untuk mendatangkan Zaha waktu itu, sehingga Arsenal sepertinya sudah yakin sekali untuk memilih beralih ke Pepe di musim panas ini.

Uji Coba

Sama seperti klub-klub lainnya, Arsenal juga tengah menggelar sejumlah laga pra musim untuk mempersiapkan musim kompetisi yang baru.

Namun The Gunners baru-baru ini memetik hasil yang kurang apik dan memuaskan hati para penggemar, di mana mereka tumbang dengan perolehan skor tipis sebanyak 1-2 dari Lyon pada ajang Emirates Cup.

Sumber : bet789inc.com, situs judi online terbaik.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *