Buat Kesalahan Saat Lawan MU, Kurt Zouma Dapat Peringatan!
02
Agustus

By admin /

Kurt Zouma pemain berusia 24 tahun ini, tampil sebagai starter saat Chelsea menghadapi Manchester United dalam ajang Premier League. Namun, Gianfranco Zola percaya Zouma akhirnya akan kehilangan tempatnya di Chelsea setelah mereka menelan kekalahan telak dari Setan Merah yang sudah berlangsung pada hari Minggu tanggal 11 Agustus 2019 malam kemarin WIB.

Tim yang di asuhan oleh pelatih Frank Lampard itu dipaksa menyerah dengan perolehan skor sebanyak 4-0 saat berkunjung ke Old Trafford. Dua gol yang di peroleh dari Marcus Rashford ditambah satu gol masing-masing dari Anthony Martial dan Daniel James membuat The Blues menelan kekalahan pertama di mereka di Premier League.

Dan Zouma melakukan kesalahan dalam pertandingan tersebut. Tekel ceroboh pemain Prancis itu terhadap Marcus Rashford berujung penalti di menit ke-17.

Rashford yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan peluang emas tersebut. Dimana dirinya sudah berhasil menjebol gawang Kepa Arrizabalaga dari titik putih untuk membawa timnya unggul.

Peringatan Dari Zola

Bek Prancis itu berpasangan dengan Andreas Christensen di jantung pertahanan The Blues saat melawan United. Namun, Zola merasa Antonio Rudiger, yang menjalani operasi lutut pada April lalu, akan menggeser tempatnya begitu kondisinya sudah pulih. Begitu yakinnya ia dengan hal tersebut.

“Tentu saja, Rudiger punya pengalaman yang lebih banyak,” kata Zola kepada beIN Sports saat ditanya apakah Zouma akan berada di bangku cadangan saat Rudiger pulih.

“Saya pikir dia punya pengertian yang lebih baik dengan Christensen. Saya percaya jika mereka ingin bermain dari belakang, Rudiger dan Christensen akan lebih cocok.” Ujarnya kepada reporter poker online bet789casino.com

Kurang Seimbang

Zola melihat tim asuhan Lampard itu kurang keseimbangan di Old Trafford. Sebab, mereka tidak bisa mengatasi permainan serangan balik yang diterapkan United. Sampai akhirnya kekalahan harus diterima Chelsea.

“Saya benar-benar berpikir skornya sangat tidak adil karena mereka pantas mendapatkan sesuatu yang lebih,” kata Zola.

“Ada banyak hal positif ke depannya, tetapi mereka harus meningkatkan pertahanan. Anda harus seimbang di Premier, tidak cukup hanya menciptakan peluang, mengenai tiang gawang dua kali dan kemudian terkena begitu banyak serangan balik dan banyak gol. Itu adalah sesuatu yang harus diperbaiki.” Tutupnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *