Bikin Gol Pertama Untuk Barcelona, Begini Perasaan Antoine Griezmann
03
Agustus

By admin /

Baru-baru saja media di hebohkan dengan pengakuan pemain berusia 28 tahun, Antoine Griezmann dimana dirinya boleh jadi masih beradaptasi dengan gaya bermain Barcelona. Namun, prinsip pemain hebat tidak akan kesulitan bermain dengan pemain hebat lainnya jika ada beberapa pemain yang menguasai hal tersebut tandanya memang dirinya mampu dan ini terlihat benar-benar terwujud dalam kasus Griezmann.

Mantan pemain Atletico Madrid ini terlihat begitu nyaman bermain bersama Luis Suarez dan rekan-rekan sepermainan. Griezmann membantu Barcelona mengalahkan Napoli dengan perolehan skor sebesar 4-0 pada laga uji coba terakhir pramusim mereka yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 11 Agustus 2019 kemarin hari WIB.

Griezmann sendiri, mungkin hanya mencetak satu gol pada pertandingan tesebut, tapi hasil perolehannya tersebut dirinya sudah menunjukkan kombinasi apik dengan Suarez dan Ousmane Dembele. Perlahan-lahan, Griezmann mulai bersinar.

Lalu kira-kira bagaimana pendapat Griezmann soal gol pertamanya di Barcelona? Simak berikut ini.

Sempat Dikritik

Pada beberapa laga awal pramusim, Griezmann sempat dikritik karena tampil kurang meyakinkan dan sepertinya tidak bisa di harapkan. Saat itu, skuad Barca memang belum diperkuat Suarez dan Messi yang masih berlibur usai bermain di Copa America 2019.

Meskipun hal tersebut terjadi, pada kemenangan saat melawan Napoli tersebut, nyatanya Griezmann tampak bermain nyaman karena kehadiran Suarez. Satu gol yang diberikan dari Griezmann itu cukup membuktikan adaptasinya pada permainan tim.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama saya dengan kostum ini [Barcelona]. Saya berharap ini adalah yang pertama dari banyak gol lainnya,” kata Griezmann dikutip dari Marca.

Perintah Pelatih

Griezmann sendiri mengaku sudah lama menunggu kesempatan dan tidak sabar untuk mencetak gol pertamanya. Dia juga siap bermain di posisi mana pun sesuai dengan permintaan pelatih.  Tidak lepas dari itu ia juga terus berusaha berkerja keras.

“Saya ingin sekai mencetak gol pertama ini dan saya sudah menunggu kesempatan lebih banyak membantu tim,” imbuh Griezmann.

“Saya masih mencoba membiasakan diri dengan permintaan pelatih, entah itu bermain di sisi sayap atau di sisi dalam [false nine],” tutupnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *